Leonardo DiCaprio peduli isu lingkungan
23.55


Los Angeles - Leonardo DiCaprio peduli isu lingkungan, Dicaprio mengaku rasa itu ada karn panggilan dari hati.

DiCaprio yang sibuk syuting layar lebar Hollywood mengaku bermimpi untuk menyelamatkan kelestarian planet bumi yang ditinggalinya. Meskipun ia gagal menjadi ahli biologi kelautan, cita-citanya.

"Sejak aku masih sangat muda, aku sudah terpesona dengan alam. Aku bahkan bercita-cita menjadi seorang ahli seorang ahli biologi kelautan", ungkap Leo.

"Alam adalah gairah besarku. Itulah alasan mengapa 1 musim ini aku tidak syuting film. Ya, aku lebih aktif sebagai pemerhati lingkungan sesuai panggilan hatiku", papar pemeran Jack dalam film Titanic ini.

Leo menambahkan dengan mengatakan, "Aku berusaha lebih vokal terhadap masalah yang aku rasa sangat penting. Aku mencoba menumpahkan isu seputar masalah lingkungan"


2 komentar:

azhar mengatakan...

Subhanallah indah sekali blognya. tapi kenapa postingan yang di atas ada warna putih yang seperti lagi di blok kata-katanya. afwan kalau itu memang copas jangan langsung ke postingan. simpan dulu di ms.word kemudian baru copas ke dalam postingan atau di ketik ulang. afwan
Semoga sukses ukhti ^_^

GEO Al-Kahfi mengatakan...

Terimakasih atas sarannya. Kami akan berusaha untuk lebih baik lagi.

Posting Komentar