GEO's member card
05.02




Buat temen-temen yang tertarik dengan GEO dan merasa pengen dan harus buat ikut menyelamatkan dunia, bisa ikut jadi membernya GEO. Gampang ko, cuma dengan $2 atau kira kira Rp.20.000 kalian bisa jadi WORLD PROTECTOR.

Dengan uang $2 itu kalian bakal dapet KTA (Kartu Tanda Anggota) yang di belakangnya tercantum 11 komitmen kalian sebagai membernya GEO. 11 komitmen ini ga muluk-muluk ko. Kalian ga akan dipaksa buat berkomitmen pagi siang sore malem nyapu dan beresin kamar. Komitmen ini cuma berisi tugas tugas ringan yang bisa kalian lakuin sebagai "world protector". misalnya aja nih ya, matiin lampu kalo udah siang, matiin keran kalo baknya udah penuh dan memakai produk dalam negri. walaupun tugas yang kalian jalanin cuma sepele, tapi itu berguna banget buat menyelamatkan bumi kita ini. Selain dapet KTA, kalian juga dapet stiker dan tas serbaguna. Tas serbaguna ini berperan banget buat ngurangin sampah plastik yang semakin menumpuk.

Ga cuma anak Al-kahfi doang yang bisa jadi GEO member. Orang tua kalian, sepupu kalian, oom, tante semuanya bisa jadi GEO member. Sisa dari $2 itu bakal kita pakai untuk kegiatan-kegiatan penghijauan selanjutnya. Buat yang tertarik jadi member GEO bisa menghungi kami di blog ini :)

Desain KTA :






4 komentar:

Fathasyahdah mengatakan...

mau doooongs ToT aku bisa gak ? -rambud-

Anonim mengatakan...

trus bayarnya kmne?

GEO Al-Kahfi mengatakan...

bisa nitip sama anggota geo:D

SayaWRT mengatakan...

Mau dong ikut gabung..

Posting Komentar